TuneList - Make your site Live

Friday, February 10, 2012

happy friendship day ☺♥☺♥☺

ola ♥ howdie? :)
im so happy (everyday) especially today..
friendship day? is that international celebration..? not.not
hari ini aku dan 2 orang sahabatku merayakan hari persahabatan kami.. :)
Dinda..
Julie..
"If you're alone, I'll be your shadow.  If you want to cry, I'll be your shoulder.  If you want a hug, I'll be your pillow.  If you need to be happy, I'll be your smile.  But anytime you need a friend, I'll just be me."
Well, kalau mau diomongin apa aja uda kami alami dan lewatin mungkin satu pabrik kertas gak sanggup buat menuliskannya :p
Mungkin dalam hidup yang cuma satu kali ini aku gak terlahir untuk punya saudara kandung, yang selalu serumah, tapi aku tau apa yang sudah Tuhan tentukan buat aku, itu jauhhh lebih indah daripada apa yang menjadi keinginan hati manusia.. 
"Life without friend is like death without witness"
Sekarang Non lagi kerja di China, hari ini kita gak bisa berkumpul seperti tahun-tahun sebelumnya..aku & dinda cuma bisa doain kamu dari sini..semoga apa yang menjadi bagian yang Tuhan tetapkan buat kamu, kamu menjadi luar biasa didalamnya..dan selalu bersandar sama Tuhan, karena Tuhan sajalah yang mampu menyempurnakan segala pekerjaan tangan kita. :)
5bln lagi kamu pulang kok.. "YEAY!!"  can't wait to see you soon dear.
Dan mungkin sampai Agustus kita baru bisa berkumpul lagi..Dinda baik2 yaaa di Korea.. :') Semoga kita bisa berkumpul lagi di hari ulangtahunku :) dan rencana2 kita harus segera dilaksanakan.. :))
"Good friends are like stars, you don't always see them, but you know they're always there" 
Non.. Din.. aku beruntung sekali punya sahabat seperti kalian.. Kalian tau, aku selalu percaya "Orang belajar banyak hal di sekolah, tapi sejujurnya mereka tidak belajar apapun jika mereka belum memiliki sahabat" . Dan aku belajar banyak hal dari kalian..terutama dalam menjadi diriku apa adanya :') makasih neng ku sayanggg..
Dan 8tahun sudah berlalu..namun hal-hal ini tak akan pernah terlupakan..jika suatu hari aku lupa ingatan, aku tau akan mengingat kalian pertama kali :')
Dan selamanya kalian tetap sahabatku..
"as long as we're together" - dj² -


tukar kado pas Natalan :)
photobox entah kesekian JUTA kali.. :D



















No comments:

Post a Comment